• Oktober 23, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ilustrasi tengkorak. Foto: Shutterstock
Ilustrasi tengkorak. Foto: Shutterstock

Petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA) dikagetkan dengan penemuan tengkorak manusia beserta tulangnya di dalam got kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10).

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Indra Darmawan mengatakan, petugas itu saat itu tengah membersihkan got seperti biasa. Petugas juga mengaku tak mencium bau menyengat di lokasi.

"Ada petugas lagi bersih-bersih, terus nemuin kerangka tengkorak dan dua tulang sudah kita evakuasi dan kita bawa ke RS Polri di Kramat Jati," kata Indra saat dihubungi wartawan.

Selain tengkorak, polisi juga mengamankan sehelai baju yang diduga milik tengkorak yang identitasnya belum diketahui.

"Ada tulang sama baju. Sementara belum ada identitasnya. Nanti dari pihak forensik yang bisa jelaskan [penyebab kematiannya]. Masih tunggu hasil dokter forensik," sambungnya.

Hingga saat ini polisi belum menerima informasi orang hilang di sekitar lokasi. Dia meminta masyarakat untuk melaporkan bila ada anggota keluarga atau kerabat yang hilang.

"Sementara belum ada laporan orang hilang tadi kita sempat sebar ke media dan masyarakat jika memang ada boleh menghubungi Polsek Duren Sawit," tutupnya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *