• Oktober 31, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Potongan video dari CCTV, Foto : Istimewa
Potongan video dari CCTV, Foto : Istimewa

Sebuah toko emas di pasar Inpres Pendopo kecamatan Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi sasaran perampokan, Selasa (31/10) pukul 11.57 WIB.

Ada tiga pelaku yang beraksi di toko emas Fatiha di antara ketiga pelaku itu, ada yang membawa senjata api rakitan. Bahkan, kejadian itu berlangsung saat pasar sedang ramai ramai pengunjung.

Selain itu aksi perampokan juga terekam kamera CCTV. Dari rekaman yang diterima Urban Id terlihat para pelaku menutupi wajahnya dengan helm.

"Pelaku sempat bertanya kepada warga di mana lokasi toko emas. Kemudian tanpa curiga ditunjukkan oleh warga tersebut,"ungkap Ari, salah satu warga setempat, usai kejadian berlangsung.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi ipda Rachman Priyanto membenarkan kejadian itu. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku.

"Kami sudah olah TKP, lalu mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan menelusuri rekaman cctv dari berbagai penjuru yang dipasang Dinas Kominfo. Mudah-mudahan pelaku bisa cepat ditangkap agar masyarakat tenang,ā€¯katanya.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *