• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di acara dialog dengan Gen Z di kawasan Blok M, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di acara dialog dengan Gen Z di kawasan Blok M, Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid meyakini mereka bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. TPN menargetkan 54 persen suara.

"Kami memiliki keyakinan, kami melihat situasi, kondisi yang ada dan sekarang kan gini. Kita lihat kemarin kan sebelum pendaftaran di akhir kita belum tahu pasangannya dua atau tiga, ternyata ada tiga," ujar Arsjad di Sentosa Seafood Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Arsjad telah memperhitungkan dan sudah mengetahui siapa saja yang menjadi kompetitornya.

"Dengan demikian kami melihat bahwa memang 54 persen itu putaran pertama insyaallah kita ingin memenangkan itu," ucap Arsjad.

"Tapi tujuan kita target, tahu enggak apa? Menang dan kita ingin paling sedikit minimal 54 persen suara kita. Benar ini, 54 persen minimal. Masa enggak bisa? Bisa dong. Nah ini yang kita mau lihat," sambungnya.

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di acara Konsolidasi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Presiden 2024 (TPN GP), Sentosa Seafood Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).  Foto: Fadlan/kumparan
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di acara Konsolidasi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Presiden 2024 (TPN GP), Sentosa Seafood Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). Foto: Fadlan/kumparan

Ia bersama para relawan akan berusaha sebagai bagian dari tujuan Tim Pemenangan Nasional yakni memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Itu yang ingin kita fight sebagai bagian daripada tujuan kita. Untuk memastikan tadi Mas Ganjar dan Prof Mahfud bisa menjadi Presiden Republik Indonesia," pungkas dia.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *