WK MEDIA STORE

Trend Thrift di Pontianak, Ini Pusat Lelong yang Wajib Dikunjungi – WK MEDIA

WK MEDIA –

Ilustrasi memilih baju second. Foto: Abrym/Shutterstock
Ilustrasi memilih baju second. Foto: Abrym/Shutterstock

Hi!Pontianak – Seiring dengan tren thrifting dan kegiatan lelong yang semakin berkembang, tiga pusat di Pontianak telah menjadi destinasi utama bagi para pencari pakaian bekas layak pakai yang seringkali menjadi incaran.

Berikut pusat lelong di Pontianak yang menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mengejar pakaian-pakaian unik dan berkualitas:

1. Lelong UKA di Jalan Jeruju

UKA yang berlokasi di jalan Jeruju, Pontianak, menjadi salah satu tempat paling ikonik Dengan beragam penjual yang menawarkan segala sesuatu mulai dari pakaian vintage, sepatu bekas, barang-barang koleksi, hingga aksesori unik.

Setiap di akhir pekan, Jalanan Jeruju dipenuhi dengan toko-toko kecil yang menjual barang-barang thrift dengan berbagai tawaran menarik. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjelajahi setiap toko, mencari harta karun yang tersembunyi, dan berbincang dengan penjual yang ramah.

2. Pasar Tengah

Ruko-ruko di atas Pasar Tengah menjadi tujuan yang semakin populer bagi mereka yang mencari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau. Sejumlah pedagang di kawasan ini telah memperkenalkan konsep thrifting dan lelang pakaian yang menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Kepopuleran Pasar Tengah di ruko atas ini menunjukkan bahwa kegiatan thrifting telah menjadi tren yang berkembang pesat di Pontianak. Pencinta fashion vintage dan pakaian bekas semakin menemukan kebahagiaan dalam menjelajahi koleksi yang beragam dan memilih pakaian yang mencerminkan gaya pribadi mereka.

3. Lelong di Jalan Dr. Sutomo

Thrift pakaian mulai dari baju hingga sepatu di jalan Dr. sutomo berupa toko toko selingan yang menjual pakaian bekas, sepatu, dan aksesori fashion. Setiap toko memiliki koleksi yang berbeda, menciptakan pengalaman berbelanja yang seru dan penuh kejutan.

Selain pakaian, toko-toko selingan di Jalan Dr. Sutomo juga menawarkan berbagai sepatu bekas yang berkualitas. Pengunjung dapat mencari sepatu kulit, sneakers vintage, dan beragam aksesori fashion yang dapat melengkapi gaya mereka. Barang-barang ini seringkali dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tiga destinasi ini telah menjadi pusat populer bagi pecinta fashion thrift atau lelong di Pontianak. Mereka tidak hanya menawarkan pakaian bekas berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang seru bagi para penggemar thrifting dan fashion klasik.

]

Sumber

Exit mobile version