• Oktober 24, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Juara Dunia ONE Heavyweight dan Light Heavyweight MMA, Anatoly Malykhin. Foto: ONE Championship.
Juara Dunia ONE Heavyweight dan Light Heavyweight MMA, Anatoly Malykhin. Foto: ONE Championship.

Fabricio Andrade dapat dukungan dari Anatoly Malykhin jelang melawan Jonathan Haggerty dalam laga puncak ONE Fight Night 16 pada Sabtu (4/11/2023).

Sang juara MMA kelas bantam ONE Championship akan bertanding melawan raja kelas bantam Muay Thai, Jonathan Haggerty, demi memperebutkan sabuk emas Kejuaraan Dunia Kickboxing kelas bantam.

Sebagai rekan setim di Tiger Muay Thai, Malykhin tahu betul kualitas yang dimiliki Andrade. Dia menilai petarung berjuluk "Wonder Boy" itu bakal keluar sebagai pemenang dalam duel raja Muay Thai vs MMA.

Lebih lanjut, Malykhin menyebut kalau rekannya itu akan menjadi tantangan terberat dalam karier Haggerty, bahkan lebih hebat dari Rodtang Jitmuangnon yang telah dua kali mengalahkan sang petarung Inggris.

“Menurut saya kualitas krusial Fabricio yang membantunya menang adalah komitmennya untuk bertarung sampai akhir, dan dia juga sangat kuat secara fisik. Haggerty belum menghadapi lawan yang sangat berbakat secara fisik sepertinya," ujar Malykhin.

“Saya kira Fabricio lebih berbakat dengan pukulannya dan itu akan menjadi keunggulan utama selain fisiknya. Selain itu, pukulannya sangat kuat," lanjutnya.

Di satu sisi, Malykhin juga tidak meremehkan kemampuan Haggerty sebagai seorang striker murni. Namun, gaya permainan Andrade yang agresif seperti Rodtang disebutnya akan jadi kunci kemenangan bagi sang bintang Brasil.

“Jelas tak ada yang meremehkan Haggerty. Dia adalah juara dalam Muay Thai. Haggerty adalah petarung kuat dengan penempatan waktu bagus dan terlatih dengan baik," nilai Malykhin.

“Saya kira Fabricio akan menekannya, mengambil posisi di tengah ring, dan mengincar KO. Kekuatan untuk menekan itu akan membuatnya menang. Saya kira Fabricio akan menang KO lewat pukulan," pungkasnya.

Selain laga keras di partai puncak, laga pendukung ONE Fight Night 16 juga akan dimeriahkan dengan laga Kejuaraan Dunia ONE Welterweight Submission Grappling antara Tye Ruotolo dengan Magomed Abdulkadirov.

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

https://www.instagram.com/p/Cye3-dXLUK3

ONE Fight Night 16 berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Sabtu (4/11/2023).

Ajang ini akan tayang live mulai pukul 07.00 WIB lewat Netverse, serta Youtube dan Facebook ONE Championship. Siaran tunda ajang tersebut dapat disaksikan lewat Net TV mulai pukul 22.30 WIB.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *