• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Vivo V29e. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan
Vivo resmi meluncurkan smartphone teranyar mereka di Indonesia, Vivo V29e. Ada sejumlah peningkatan di sejumlah lini, terutama dalam segi fotografi dan pilihan warna yang lebih beragam.
Vivo V29e tampil lebih mewah dan premium berkat pengadopsian Fluorite AG Glass yang diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique. Ini dipadukan dengan desain ramping berkat 2.5D Slim Flat Frame berukuran 7,6 mm, membuat smartphone lebih tipis di kelasnya.
Saudara dari Vivo V29 ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G. Prosesor ini disandingkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. HP ini dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh dengan fitur fast charging 44W.
Vivo V29e. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan

Untuk layar, Vivo V29e membawa layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang futuristik. Fitur E4 Luminous Material yang disematkan di dalamnya membuat layar Vivo V29e dapat melakukan penyesuaian pencahayaan di lingkungan gelap dan terang dengan lebih akurat.

Yang paling menonjol dari Vivo V29e adalah kamera utamanya yang menggunakan lensa wide 64 MP dan sudah dilengkapi fitur IOS (Optical Image Stabilization) Night Camera. Fitur ini memungkinkan pengambilan foto yang lebih stabil dengan hasil yang lebih detail meski dalam kondisi minim pencahayaan.

Sementara untuk kamera selfienya, Vivo V29e menggunakan kamera 50MP AF Group Photo yang dipadukan dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Teknologi ini memungkinkan hasil foto lebih jernih dan natural.

Vivo V29e. Foto: Habib Allbi Ferdian/kumparan

Harga Vivo V29e di Indonesia

Warna yang disematkan di Vivo V29e ini terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, yakni Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black. Warna Rose Gold terinspirasi dari cahaya Matahari, Crystal blue bersumber dari birunya lautan Indonesia, sementara Forest Black terinspirasi dari nuansa hutan rimbun di Nusantara.

Berikut harga yang dibanderol untuk smartphone Vivo V29e di pasar Indonesia:

Vivo membuka keran pemesanan V29e mulai 26 Oktober hingga 1 November 2023. Pembeli bisa menambah Rp 200 ribu untuk dipaketkan dengan TWS Air atau ekstra Rp 100 ribu untuk Wireless Sport Lite.

Pembeli selama pre-order Vivo V29e berkesempatan mendapatkan garansi Vivo Care+ 6 bulan untuk perlindungan layar dan 6 bulan extended warranty. Ada juga bonus Viu Premium selama 3 bulan dan gratis earphone XE-160 untuk pembelian perangkat Vivo selanjutnya di Vivo.com.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *