• Oktober 26, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, saat memimpin rapat persiapan penyambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, saat memimpin rapat persiapan penyambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

SITARO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro mulai berbenah untuk mempersiapkan kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw ke daerah dengan julukan 47 pulau tersebut. Steven direncanakan datang pada Selasa (31/10) hingga Rabu (1/11).

Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, memimpin langsung rapat persiapan penyambutan. Dalam rapat itu, Joi mengingatkan terkait sejumlah persiapan seperti transportasi dan akomodasi rombongan, serta keamanan lalu lintas demi kelancaran kegiatan.

"Seluruh kegiatan harus benar-benar diatur dengan rapi, karena pak Wagub hanya dua hari di Kabupaten Sitaro dengan agenda yang padat. Untuk itu, kita harus persiapkan dengan baik," ujar Joi.

Sementara, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sitaro, Stanly CF Tukunang, mengatakan agenda kunjungan kerja wagub tersebut akan berlangsung di dua lokasi yakni di Pulau Siau dan Pulau Tagulandang, di mana dirinya akan menyerahkan sejumlah bantuan.

"Pak wagub juga akan melakukan pertemuan dengan pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Kapitalau dan para Kepala Sekolah," ujar Stanly.

Stanly menambahkan selain melakukan pertemuan dengan aparat pemerintahan, Wagub juga akan bertemu dengan para tokoh masyarakat di di dua pulau tersebut.

"Kunjungan perdana di Pulau Siau pada Selasa (31/10), dan di Pulau Tagulandang Rabu (1/11). Untuk di Pulau Tagulandang pak wagub akan menggelar kegiatan jalan sehat bersama," ujar Stanly kembali.

franky salindeho

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *