• Oktober 25, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Komedian Wendy Cagur saat ditemui seusai mengisi acara di Jakarta, Jumat, (2/8). Foto: Ronny
Komedian Wendi Cagur memberikan saran kepada salah satu sahabatnya, Ayu Ting Ting, untuk mencari pasangan hidup seorang pengusaha.

Hal ini sempat diungkap oleh Wendi saat melakukan sesi jawab cepat dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting. Di situ Wendi dengan mantap menjawab memilih pengusaha sebagai pasangan Ayu.

“Kenapa lo lebih memilih gue menikah dengan pengusaha dibanding sama artis,” tanya Ayu Ting Ting seperti dikutip dari video berjudul WENDY : SUAMI PENGUSAHA LEBIH COCOK BUAT AYU TING TING di kanal Qiss You TV.

Wendi pun menuturkan alasannya. Ia merasa karakter Ayu yang keras akan sulit bertemu dengan pria yang juga memiliki karakter yang sama.

“Kalau artis kayaknya agak susah deh, menurut gue. Ini serius karena lo, kan, orangnya keras Yu, ketemu suami yang keras bakal susah,” kata Wendi.

Wendi Cagur Beberkan Resiko Ayu Ting Ting Punya Pasangan Artis

Wendi Cagur kemudian mengungkap kekhawatirannya bila kelak Ayu berpasangan dengan sorang artis. Ia mengaku khawatir sahabatnya itu akan memiliki konflik soal karier masing-masing.

“Gini, lo artis dan lo dikenal sama orang, ketika pasangan lo sesama artis, kan, kita enggak pernah tahu, ya, berjalannya waktu, oke lo ketemu artis A atau artis lebih terkenal, terus suami lo gini (turun kariernya) nah ini bisa jadi konflik, bisa dari lo atau dari dia,” beber Wendi.

Komedian Wendy Cagur saat ditemui seusai mengisi acara di Jakarta, Jumat, (2/8). Foto: Ronny

Wendi juga berharap bila ibu satu anak itu punya pasangan pengusaha, bisa mengurangi kebosanan mereka dalam berkomunikasi tentang kehidupan sehari-hari. Mengingat Ayu pasti bisa bercerita apa saja ke pasangannya yang beda karier dengannya.

“Ruang lingkup pembahasan kalian sama, jadi enggak ada cerita, ngapain nyanyi sinetron, ngapain aja, sih, sinetron, kan, syuting tiap hari begini-begini aja, kalau ditanya nyanyi gimana, lu off air di mana saja, kan, sama,” tuturnya.

“Oke itu akan masuk di list gue, artis contreng,” timpal Ayu.

Sementara bila Ayu punya pasangan pengusaha, Wendi merasa pelantun Salah Alamat itu akan punya pandangan berbeda dan pasangannya juga akan lebih memahami Ayu.

“lo bisa memahami pasangan lo, misalkan dia pengusaha, lo nanya ke dia, ‘sayang hari ini ada cerita apa tentang usaha?’ Begitu pun sebaliknya lo juga bisa cerita ke pasangan lo, ‘kenapa habis off air muka kamu ko sedih? Ya, aku pas nyanyi dibencandain orang berlebihan’. Suami lo belum tentu tahu tentang kisah itu, responsnya pasti akan berbeda. Nah, kalau sesama artis ‘sudahlah wajar, kita kan artis’ pasti gitu,” pungkas Wendi.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *