• Oktober 19, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Wregas Bhanuteja juga hadir di acara Asian Film Awards (AFA) ke-15. Foto: Dok.BIFF
Wregas Bhanuteja juga hadir di acara Asian Film Awards (AFA) ke-15. Foto: Dok.BIFF

Sutradara Wregas Bhanuteja memuji artis Prilly Latuconsina. Pujian itu disampaikan Wregas di momen ulang tahun Prilly yang ke-27 tahun pada 15 Oktober lalu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Di mata Wregas, Prilly merupakan sosok yang tangguh.

"Ia adalah orang kuat yang saya kenal. Energinya sangat banyak. Meskipun berbagai emosi mulai dari bahagia, tawa, sedih, tangis, kesal, lelah ia lalui, ia tetap bisa memberikan waktunya pada orang yang membutuhkannya," tulis Wregas Bhanuteja.

Dalam unggahannya, Wregas Bhanuteja membagikan sepuluh foto yang beberapa di antaranya memperlihatkan kebersamaan dengan Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat konferensi pers film Ketika Berhenti di Sini di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (24/7/2023). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Prilly Latuconsina saat konferensi pers film Ketika Berhenti di Sini di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (24/7/2023). Foto: Dok. Agus Apriyanto

Wregas Bhanuteja Kenang Momen Kerja Sama dengan Prilly Latuconsina

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Wregas mengenang momen kerja sama dengan Prilly dalam film Budi Pekerti yang akan tayang di bioskop pada 2 November mendatang. Wregas mengatakan banyak hal yang dipersiapkan untuk menumbuhkan karakter Tita di diri Prilly.

"Selamat ulang tahun Mahatei Latuconsina. Berbulan-bulan saya berproses bersama Prilly, mulai dari reading, menemukan karakter Tita, berlatih bahasa Jawa, menemukan gestur melalui tangan, mencari arah mata yang pas, memilih penampilan untuk Tita, sampai akhirnya shooting satu bulan di Jogja," tulis Wregas.

Wregas menceritakan pengalamannya dan Prilly saat menjalani proses syuting film Budi Pekerti. Mereka membuka berbagai peluang untuk improvisasi dan eksplorasi adegan.

"Berlanjut ke proses editing, proses dubbing suara, sampai akhirnya berangkat ke Toronto International Film Festival bersama, dan kini sebentar lagi film Budi Pekerti akan tayang di tanggal 2 November 2023," tulis Wregas.

https://www.instagram.com/p/CyfJuIUS5Mb

Wregas juga memuji kemampuan Prilly sebagai seorang aktor. Menurutnya, Prilly merupakan aktor yang mudah diarahkan. Sementara itu, sebagai seorang teman, Wregas menyebut Prilly merupakan sosok yang baik dan penuh kasih sayang.

"Berproses dengannya tidak hanya membedah skenario, melainkan juga mendiskusikan kompleksitas manusia yang tiada benar tiada salah," tulis Wregas.


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *