• Januari 16, 2024
  • ardwk
  • 0


Jakarta, WK MEDIA

Yustinus Prastowo mengisyaratkan dirinya pamit dari jabatannya sebagai Juru Bicara Kementerian Keuangan.

Hal ini diketahui melalui cuitan Yustinus di akun X (Twitter) pribadinya pada Jumat (12/1).

“Izinkan saya menyampaikan pemberitahuan. Akun ini akan sepenuhnya merupakan akun pribadi saya dan tidak terkait dengan institusi dan pihak mana pun,” bunyi cuitan akun @prastow.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN ISI

“Termasuk atribusi saya di sini hanya sebagai pribadi dan tidak mewakili siapa pun. Meminjam Bung Karni – kita rehat sejenak menonton. Saatnya perbanyak ngopi dan ngerumpi,” lanjut cuitan tersebut.

Sementara informasi terkait yang berhubungan dengan Kementerian Keuangan, Yustinus mempersilakan masyarakat mengikuti dan menyimak akun-akun ofisial terkait.

“Saya, melalui akun ini, akan membantu membagikan informasi resmi dari institusi,” tambahnya.

Yustinus diangkat menjadi Staf Khusus Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 13 April 2020 lalu. Ia mendapatkan tugas utama untuk membantu strategi komunikasi Kementerian Keuangan dan mengawal reformasi perpajakan.

Saat menjabat sebagai stafsus Menteri Keuangan Sri Mulyani, ia juga diangkat sebagai komisaris PT Semen Indonesia (Persero) TBK berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) 2023.

Sebelumnya, Yustinus dikenal sebagai akademisi sekaligus praktisi perpajakan tanah air. Namanya sempat malang melintang sebagai Direktur Eksekutif Pusat Analisis Perpajakan Indonesia.

(ashar/asar)


[Gambas:Video CNN]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *