• Oktober 22, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju memberikan keterangan pers di Kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Minggu (22/10/2023).  Foto: Hedi/kumparan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama ketua umum parpol Koalisi Indonesia Maju memberikan keterangan pers di Kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Minggu (22/10/2023). Foto: Hedi/kumparan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, resmi diumumkan sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Putra Presiden Jokowi itu akan menjadi cawapres paling muda di antara calon lainnya, yakni berumur 36 tahun.

Namun saat deklarasi yang digelar oleh delapan ketum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran tak hadir. Kemana dia?

Menurut Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) Gibran akan hadir lengkap ditemani seluruh partai pengusung pada saat pendaftaran. Adapun pasangan Prabowo-Gibran ini akan mendaftar pada 25 Oktober 2023, alias di hari terakhir masa pendaftaran capres-cawapres.

"Ya nanti waktu daftar dong," kata Zulhas saat ditanya soal keberadaan Gibran di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Pada pendaftaran nanti, lanjut Zulhas, semua partai pengusung akan berkumpul di Kertanegara pada pukul 09.00 WIB. Lalu satu jam kemudian, berangkat menuju KPU.

Dia menegaskan pemilihan Gibran sudah final. Pengumumannya sudah dilakukan oleh delapan ketum parpol.

"Ya sudah di Umumkan tadi kan ketum-ketum partai semuanya. Udah putus kok. Enggak pakai kenapa lagi," pungkasnya.

Zulhas bersalaman dengan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Instagram.com/zul.hasan/
Zulhas bersalaman dengan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Instagram.com/zul.hasan/


]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *