• Oktober 20, 2023
  • ardwk
  • 0

WK MEDIA –

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Rumah Dinasnya, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (20/10) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Rumah Dinasnya, Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (20/10) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bertemu dengan Ketum Gerindra yang juga Bacapres Prabowo Subianto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra IV, Jumat (20/10) malam.

Zulhas mengungkap pertemuan dengan AHY dan Prabowo masih berhubungan dengan Pilpres 2024. Saat ditanya apakah membicarakan cawapres Prabowo? ia tidak mengelak.

"[Bahas cawapres] ya tentu diskusi ya, diskusi. Kalau partai-partai kan, sekarang teman-teman sudah pernah mengikuti ya, misalnya kalau PAN mengusulkan A, si B ngusulkan ini, ngusulkan ini ya," kata Zulhas kepada wartawan.

Mendag RI itu mengaku, di dalam kubu Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah ada nama cawapres yang sebagian besar sudah disepakati.

"Sebetulnya sudah ada nama yang sebagian besar itu menyepakati. Kalau usulan saya misalkan si A keberatan, usulan si B ada yang lain keberatan, Pak Prabowo sudah tau siapa yang sebagian besar, karena tertutup kan waktu itu," ujarnya.

Sementara terkait pertemuannya dengan Bahlil, Zulhas mengatakan itu terkait forum bisnis di Riyadh.

Bahlil sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu nama yang akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto. Zulhas membantah jika pertemuannya dengan Bahlil untuk membahas tim pemenangan.

"[Ada Bahlil bahas TPN] Enggak, Pak Bahlil anu, ee.. Di Riyadh itu kan ada forum bisnis investasi, waktu itu Pak Bahlil enggak bisa hadir gitu. Ya saya yang mewakili," tandas dia.

]

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *